Random Post

Home » , , , , , , , , , » 25 Cara Ekstrim Pengunjung Suka Banget Datangi Blog Kita (Part 2)

25 Cara Ekstrim Pengunjung Suka Banget Datangi Blog Kita (Part 2)

Ada cara ekstrim bagaimana agar blog kita didatangi oleh ribuan pengunjung. itu  memang tak mudah, namun kita bisa melakukannya yang tentu dengan kerja keras. Namun sebelumnya, artikel ini lanjutan dari artikel sebelumnya yang belum selesai yakni 25 Cara Agar Blog Banjir Puluhan Ribuan Pengunjung . Jadi anda juga harus membaca pada artikel sebelumnya agar bisa urut dalam mepelajari cara mendapatkan pengunjung.

Apa itu cara ekstrim berikutnya agar blog kita banyak dikunjungi oleh pengunjung.

11. Sering memberikan komentar diblog lain, Mungkin cara ini cara termudah agar blog kita diketahui oleh pengunjung lain. Karena hampir 100 persen setiap akan memberikan suatu komentar, anda diwajibkan untuk menulis nama dan halaman situs anda. Cara ini juga cukup efektif juga dalam meningkatkan page rank, karena apabila kita berkomentar diblog dofollow, maka secara otomatis kita juga mendapatkan backlink.
12. Lakukan jalinan persahabatan dengan blogger lainnya dengan cara bertukar link, cara ini juga cukup ampuh untuk menaikkan jumlah traffic ke blog kita.
13. Buatlah judul artikel yang menarik dan menimbulkan rasa penasaran pengunjung untuk ingin membaca isi artikel ini.
14. Selalu lakukan submit artikel baru ke situs sosial bookmark, cara ini cukup efektif untuk mendatangkan ribuan pengunjung. Lakukan submit artikel ke situs sosial boomark seperti lintasberita.com, sinergibisnis.com, infogaul.com, digg.com, twitter.com, facebook.com dsb.
15. Buatlah linkbond sebanyak mungkin pada setiap artikel, sehingga terbentuk suatu jalinan artikel. Apabila ada salah satu artikel yang menarik untuk dikunjungi dan pada artikel tersebut terdapat link pada artikel lainnya, maka mayoritas pengunjung akan mengunjungi artikel lainnya. Dan tentu saja hal ini akan membuat nilai page view blog ikut meningkat.
16. Gunakan Feedburner untuk orang subscribe to blog anda. Ketika seseorang subscribe blog anda via RSS atau mendapatkan update blog anda via email, mereka akan melihat postingan anda ketika ada yang baru. Hal ini akan menjadi vital untuk menjaga para pembaca tetap berhubungan dengan blog anda & menarik mereka kembali.
17. Tulislah sebuah post pilar. Pilar post tidak hanya merupakan list post. Pilar post merupaka inti dari blog anda. Potingan ini biasanya panjang, authoritative, & instructional. Pilar post membutuhkan waktu yang lama untuk menulisnya. Anda harus melink ke pilar post sebanyak mungkin dalam blog anda & pastikan pilar post mendapatkan perhatian terbanyak. Pilar post akan mendapatkan banyak link & mendatangkan banyak traffic.
18. Buatlah blog sebagai sarana untuk menghibur pengunjung, mayoritas pengunjung menginginkan mendapatkan sesuatu yang membuat mereka kembali ceria dan fresh. Buatlah artikel yang berisi joke-joke yang jauh dari pornografi.
19. Pasang poll pada blog anda, pengunjung ingin selalu melihat hasil polling yang ada diblog anda.
20. Lakukan Optimasi SEO, ingin mengetahui cara melakukan optimasi SEO silahkan klik disini
21. Order review melalui ReviewMe. Jika anda order review pada blog lain dengan ReviewMe atau PayPerPost orang banyak akan membaca tentang blog anda. Review adalah cara terbaik anda mengiklankan blog anda untuk mendapatkan pembaca yang setia
22. Jika anda memiliki dana yang berlebih, lakukan pembelian iklan di Google Adwords.
23. Berilah gambar/image pada setiap artikel, sebagian besar pengunjung tertarik kepada gambar terlebih dahulu dibandingkan dengan judul maupun isi artikel. Sehingga berilah gambar yang cukup menarik, agar para pengunjung tertarik mengunjungi blog anda.
24. Buat sebuah review terhadap sebuah product, Jika anda membuat sebuah review yang baik terhadap suatu product, hal itu akan menjadi perhatian dari orang orang yang tertarik terhadap product tersebut. Buatlah review terhadap sebuah product yang lagi digandrungi saat ini.
25. Saling berbagi. Jadikan blog anda sebagai sarana saling berbagi berbagai macam ilmu, pengalaman mengenai segala sesuatu yang anda miliki.
Jadi, intinya dalam 25 Cara agar pengunjung mau datang ke blog kita, intinya kita harus bekerja keras bagaimana setiap informasi yang dicari oleh pembaca, kita semaksimal mungkin bisa menyajikannya.Jangan lupa pelajari juga  Cara Memulai Belajar Design Grafis tentang blog agar blog kita bertambah manis (semanis gula).

3 comments:

  1. mksih gan'artikelnya sngat menarik skli

    ReplyDelete
  2. sama-sama. semoga bisa membantu usaha blog agan juga biar banjir pengunjung...

    ReplyDelete