Random Post

Home » , , , , » Cara Memulai Belajar Design Grafis

Cara Memulai Belajar Design Grafis

Siapa yang ingin belajr menjadi designer? Tentu bagi yang suka kreatifitas, design menjadi pilihan bagi semuanya. Entah design apapun. Baik design produk, online maupun design rumah (arsitektur).

Banyak sekali macam-masam design. Dari yang nyata hingga yang maya. Ilmu teknis ini, terkadang mudah namun kedang juga membuat otak pusing jika kita tak bisa menuangkan kreatifitas yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Bagaimana menjadi agar menjadi designer yang handal? Maka tak ada pilihan, kecuali kita belajar dengan serius namun juga santai. Karena tak ada orng yang paling bahagia kecuali designer. Kenapa demikian? Karena jika kita sedang mendesain sebuah produk atau karya apaun, maka pikiran kita harus selalu fresh dan hati yang riang.

"Itulah keutamaan menjadi designer, 
Mereka menjadi orang yang paling bagaia di setiap waktunya dalam berkarya" -  

Bagaimana cara memulai belajar? Maka kita sibak diri kita, kita ingin menjadi degin apa. sekedar coba-coba saja atau ada bakat dalam diri kita. Jika memang coba-coba, maka anda juga dalam coba-coba dalam hidup kita. Dalam arti, meski anda sedang coba-coba menajdi design, maka seriusilah..., atau kalau boleh saya bilang terapkan dalam diri kita kata: TOTALITAS dalam setiap aktifitas. Jangan hanya setengah-setengah apali coba-coba.

Teyus...?
pelajari tool jika kita sudah menetukan kita menjadi designer apa. banyak sekali pendukung program yang bisa membantu kita menyalurkan hasrat nafsu design sesuai dengan selera yang kita inginkan.

0 comments:

Post a Comment